Sukses

Hamilton dan Rihanna Tampil Mesra di Barbados

Keduanya ikut serta di festival itu.

Liputan6.com, Bridgetown - Pebalap F1, Lewis Hamilton, menyempatkan waktu untuk menikmati pesta bersama penyanyi pop ternama, Rihanna. Keduanya ikut serta dalam Kadooment Day Parade di Barbados.

Seperti foto yang diunggah Dailymail, Rihanna dan Hamilton berada di atas sebuah truk dan menari sepanjang jalan. Meski Hamilton tidak terlalu 'menonjol' pada festival ini, tampaknya hal itu tidak menyurutkan semangat Rihanna untuk tampil memukau.

Pelantun lagu 'umbrella' itu tampak heboh dengan tampilan yang seksi. Ia memakai bulu-bulu di natas kepalanya dengan mahkota berwarna keemasan.

Pada bagian tubuhnya, Rihanna hanya mengenakan bra dengan warna biru dan dihiasi permata. Sontak bagian tubuhnya terlihat secara jelas pada festival itu.

Hamilton memang digosipkan sudah menjalin hubungan asmara dengan Rihanna. Sebelumnya Hamilton harus mengakhiri hubungannya dengan salah satu penyanyi cantik, Nicole Scherzinger.

Baca Juga

Sempat Menghilang, Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap

Segera Pensiun, Van Gaal Sudah Tunjuk Penerus di MU

Lagi, Van Gaal Ultimatum Gelandang Kesayangannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini