Sukses

Juventus Segera Ajukan Tawaran Kedua Untuk Bintang Schalke

Sebelum ini, Juventus telah menyodorkan dana buat menebus Draxler sebesar 20 juta euro.

Liputan6.com, Turin - Sempat simpang siur kabar mengenai kelanjutan transfer Julian Draxler ke Juventus. Kini malah kembali mucul bocoran tentang tawaran kedua yang segera diajukan 'Si Nyonya Tua' kepada Schalke 04.

Sebelum ini, Juventus telah menyodorkan dana buat menebus Draxler sebesar 20 juta euro, namun ditolak. Schalke diketahui membanderol gelandang kreatifnya tersebut senilai 30 juta euro.

Patokan harga yang terlalu tinggi sempat membuat Juventus berpikir ulang untuk kembali melancarkan usaha kepada Draxler. Mereka pun meninjau ulang peluang mendapatkan Mario Goetze dari Bayern Muenchen.

Namun cerita tersebut dimentahkan. La Gazetta dello Sport malah mengklaim Bianconeri siap mengajukan tawaran kedua pada Draxler senilai 24 juta euro.

Juventus menyusun tawaran tersebut sedemikian rupa dengan membagi dalam dua klausul yakni 15 juta euro mereka bayarkan secara tunai. Sedangkan sisanya, sembilan juta euro masuk dalam kategori bonus.

Untuk bonus, Juventus juga masih membaginya dalam termin pembayaran, masing-masing sebesar 3 juta euro. Itu pun setelah menilik performa pemain 21 tahun tersebut.

Tenaga Draxler diperlukan Juventus untuk mengisi pos trequartista yang musim lalu ditempati Arturo Vidal. Juventus sebelumnya sudah coba membidik beberapa nama lain seperti Mario Goetze, Oscar dan Isco, tapi selalu gagal. (Ram/ Vid)

Baca Juga:

Saat Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

Guardiola: MU Jangan Takut Rekrut Pedro!

5 Rivalitas Sengit Antar Pelatih Top Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.