Sukses

Rumah Sakit Qatar Bocorkan Tes Medis Di Maria

Simpang siur berita Angel Di Maria bakal menjalani tes medis di Paris Saint Germain (PSG) menemui titik terang.

Liputan6.com, Doha - Simpang siur berita Angel Di Maria bakal menjalani tes medis di Paris Saint Germain (PSG) menemui titik terang. Rumah sakit tempat Di Maria tes medis, Aspetar Sports Medical membocorkan foto, Di Maria bakal menjalani uji kesehatan dalam beberapa jam mendatang.

Foto Di Maria ketika hendak menjalani tes diposting melalui Twitter Rumah Sakit itu. Gambar-gambar ini kian menegaskan, Di Maria hampir pasti pindah ke PSG.

Tersiar rumor, pemain asal Argentina itu batal tes medis karena mengalami kelelahan. Padahal, pemain termahal MU itu disebut-sebut telah tiba di Qatar. Tes medis Di Maria molor dari rencana semula yang seharusnya dilakukan pada Senin 3 Agustus 2015 lalu.

Serangkaian tes medis selesai, pemain berjuluk El Fideo itu langsung berangkat ke Paris untuk meneken kontrak. Manchester United dan PSG disebut-sebut telah setuju melepas Di Maria dengan nilai transfer mencapai 44 juta poundsterling atau lebih dari Rp 500 juta.

Angel Di Maria tes medis di Rumah Sakit Qatar

Keputusan MU melepas Di Maria diyakini karena si pemain dianggap tidak mampu beradaptasi dengan tim sepanjang musim lalu. Sangat disayangkan, pemain 27 tahun itu akhirnya harus hengkang dari Old Trafford. Bayangkan, MU harus merogoh kocek hingga Rp 1 triliun demi Di Maria. Namun, harga mahal tidak sebanding dengan performa di medan tempur.

Sudah menjadi rahasia umum, kalau Di Maria diminati PSG. Bahkan, dua musim lalu, MU harus bersaing dengan PSG untuk mendapatkan Di Maria. Namun Di Maria memilih bertualang di Inggris.

Sang pemain sendiri sempat mengungkapkan, beberapa waktu lalu membuka pintu lebar-lebar bermain di Paris. Gayung bersambut, pelatih PSG, Laurent Blanc telah menyatakan minat merekrut pemain kurus itu. (Rjp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.