Sukses

Real Madrid Pupus Ambisi MU dan Arsenal

Benitez tidak mau menjual pemain Madrid saat ini.

Liputan6.com, Madrid- Pupus sudah keinginan Manchester United dan Arsenal membajak pemain Real Madrid. Pelatih El Real Rafael Benitez memastikan tidak akan ada pemainnya yang meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

MU dalam beberapa bulan terakhir santer dikaitkan dengan bek tangguh Madrid Sergio Ramos. Sedangkan Arsenal mengincar bomber andalan Los Blancos Karim Benzema.

Banyaknya klub besar yang mengincar pemain Madrid membuat kesal Benitez. Sesaat setelah Madrid menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada laga uji coba, Rabu (5/8/2015) pagi WIB, Benitez buru-buru memperingatkan MU dan Arsenal untuk melupakan Ramos dan Benzema.

"Seperti yang saya sebutkan dengan Karim, ada banyak spekulasi. Saya tidak peduli tentang semua itu. Saya hanya ingin berkonsentrasi pada pada sepak bola, seluruh pemain saya akan bertahan di sini," terang Benitez seperti dilansir Goal.

Wajar pria yang menggantikan Carlo Ancelotti itu tidak mau kehilangan Ramos dan Benzema. Kedua pemain tersebut merupakan tulang punggung Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Ramos merupakan bek yang tidak tergantikan di lini belakang Madrid. Sedangkan Benzema saat ini menjadi satu-satunya striker murni yang dimiliki oleh Madrid. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Rafael Benitez