Sukses

Di Maria Pastikan Tinggalkan MU

Di Maria akan diperkenalkan secara resmi dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Paris- Winger Angel di Maria memastikan kariernya bersama Manchester United sudah berakhir karena akan segera bergabung bersama Paris Saint Germain. Pria Argentina ini antusias dengan petualangan baru bersama klub elit Prancis tersebut.

Eks pemain Benfica itu kabarnya sudah melewati tes medis bersama PSG yang digelar di Qatar pada hari Selasa (4/8/2015). PSG diperkirakan akan segera meresmikan kepindahan Di Maria pada pekan ini.

Di Maria memilih pindah ke PSG karena tidak betah di Old Trafford. Pasalnya pada musim perdananya, Di Maria gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pada paruh kedua musim 2014-2015, Di Maria lebih banyak duduk di bangku cadangan.

MU pun tidak keberatan melepas Di Maria karena sudah mendapatkan Memphis Depay. Manajer Louis van Gaal kabarnya sangat menyesal telah membeli Di Maria dai Real Madrid tahun lalu.

Meski PSG dan MU belum memberikan keterangan resmi, Di Maria sudah memastikan akan pindah ke PSG. Di Maria memasang target tinggi bersama klub asal Paris ini.

"Saya sangat senang bergabung dengan PSG. Apa yang saya tahu mengenai PSG adalah sebuah tim yang memenangkan semua trofi yang tersedia di Prancis musim lalu. Ini sangat penting bagi klub. Saya tahu juga bila mereka ingin mengatasi kendala terhenti di perempat finl Liga Champions," kata Di Maria.

Di Maria berjanji akan tampil sebaik mungkin di PSG. Dia ingin klub milik Nasser Al Khelaifi ini bisa berbicara banyak di Liga Champions.

"Saya mencoba memberikan yang terbaik dari kemampuan saya untuk menempatkan diri sebagai pelayan tim ini. Kami akan mencoba pergi sejauh mungkin di Liga Champions," lanjut Di Maria. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini