Sukses

MU Disarankan Beli Pemain Ini Jika Ingin Juara

Bale harus dibeli demi memperbaiki lini depan MU.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Bryan Robson, mendukung rencana Setan Merah mendatangkan bintang Real Madrid Gareth Bale. Kehadiran Bale dinilai Robson akan bisa membawa MU meraih masa kejayaannya lagi.

Masa depan Bale bersama Madrid menyisakan tanda tanya karena pria Wales ini tampil kurang memuaskan musim lalu. Fans Madrid beberapa kali mencemooh Bale. Bahkan mobil Bale pernah diserang Madridista. Situasi ini membuat Bale dikabarkan tidak bahagia di Santiago Bernabeu.Gareth Bale jadi pahlawan kemenangan saat Wales mengalahkan Belgia di Kualifikasi Euro 2016 (Reuters)

Bale mulai santer diisukan akan kembali ke Inggris. MU merupakan salah satu klub yang berminat mendapatkan pemuda 26 tahun ini. Konon, The Red Devils sudah dua kali mengajukan penawaran kepada Madrid.

MU melirik Bale karena krisis pemain depan. Saat ini mereka cuma punya Wayne Rooney dan Javier Hernandez di lini depan setelah melepas Radamel Falcao dan Robin van Persie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bale Berguna di Lini Depan

Rencana MU membeli Bale dianggap Robson sebagai keputusan yang tepat. Kehadiran Bale akan membuat manajer MU Louis van Gaal senang.

"Merekrut Bale akan menjadi pembelian sangat bagus jika itu terjadi. Apa yang manajer sukai adalah dia bisa bermain di dua posisi berbeda, sedikit melebar dan juga sebagai penyerang tengah," ucap Robson kepada ESPN.

"Akan sangat sulit tapi jika manajer bisa menambahkan Bale ke skuat saya pikir dia akan menjadi orang yang bahagia," tegas pria yang pernah 13 tahun memperkuat MU. (Tho/Ary)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini