Sukses

Satu Lagi Pemain Atletico Segera Gabung Juventus

Atletico sudah setuju melepas Siqueira senilai 9 juta euro.

Liputan6.com, Madrid- Juventus dikabarkan telah berhasil merayu Atletico Madrid untuk melepas bek kiri Guilherme Siqueira. Pemain asal Brasil ini akan menyusul striker Mario Mandzukic merumput di Turin.

Sky Sport Italia melaporkan Atletico bersedia meminjamkan pemain 29 tahun itu ke Juventus selama semusim. Juve wajib mempermanenkan Siqueira diakhir masa peminjaman senilai sembilan juta euro.

Kini Juve tinggal perlu mencapai kesepakatan personal dengan Siqueira. Namun I Bianconeri wajib waspada karena Paris Saint Germain kabarnya juga meminati Siqueira.

Juventus mengincar Siqueira karena butuh pelapis untuk Patrice Evra di posisi bek kiri. Sulit bila Juve hanya mengandalkan Evra yang sudah termakan usia untuk bertarung di tiga kompetisi sekaligus.

Sebenarnya Juve masih memiliki Kwadwo Asamoah di pos bek kiri. Tapi eks pemain Udinese ini musim lalu lebih banyak absen karena cedera. Asamoah kemungkinan musim ini akan dikembalikan sebagai gelandang tengah.

Siqueira direkrut Juve karena sudah cukup mengenal kompetisi Serie A. Sebelumnya dia pernah bermain untuk Inter Milan, Lazio, Ancona dan Udinese.

Atletico tak keberatan melepas Siqueira karena tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi karena baru saja merekrut kembali Felipe Luis dari Chelsea. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.