Sukses

Persib Bandung Gaet Eks Striker Persipura

Pemain 27 tahun disiapkan untuk menghadapi Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung merekrut penyerang Zulham Zamrun untuk menghadapi laga persahabatan melawan Arema Cronous dan turnamen Piala Presiden 2015.

Bergabungnya mantan pemain Persipura Jayapura tersebut menjadi salah satu impian tim Maung Bandung. Pasalnya manajemen gagal mendatangkan Zulham pada QNB 2015 lalu karena kalah bersaing dengan Persipura.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan kedatangan pemain 27 tahun tersebut untuk menambah daya gedor skuat Maung Bandung.

Selain itu, Zurham kini tidak bermain untuk tim apa pun alias berstatus bebas setelah diputus kontrak Persipura.

"Menurut regulasi baru dari pihak penyelenggara. Setiap tim yang terlibat di turnamen Piala Presiden bisa menambah pemain. Makanya kita bawa Zulham ke sini (Persib)," ujar Djadjang di Bandung, Rabu (5/8/2015).

"Kabar yang saya dapat semua pemain Persipura dilepas. Jadi makanya kita bisa ajak dia (Zulham) ke sini (Persib)," tuturnya.

Kini Zurham harus bersaing dengan nama-nama penyerang yang telah bergabung terlebih dahulu seperti Ilija Spasojevic, Tantan, Yandi Sofyan Munawar, dan Rudiyana. (Tho/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.