Sukses

Mertesacker Bela Mesut Ozil

Ozil tampil buruk saat lawan Chelsea.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal Per Mertesacker membela rekannya Mesut Ozil yang mendapat kritikan terkait performa buruknya saat melawan Chelsea di Community Shield, akhir pekan lalu.

"Di Jerman hanya bagian kecil dari pertandingan yang disiarkan di TV atau opini jurnalis Inggris dengan mudah diterima,” ujar Mertesacker dilansir Sport Mole.

"Mesut adalah pemain kunci bagi kami. Dia akan menjadi pemain yang berperan penting bagi Arsenal musim ini dan musim depan," tambahnya.

Ozil dibeli Arsenal pada 2013 dengan harga 42,5 juta poundsterling. Ia telah membela Arsenal dalam 48 pertandingan Liga Inggris dan mencetak 9 gol.

Playmaker Timnas Jerman itu juga menyumbangkan 4 gelar, yakni Piala FA (2) dan Community Shield (2). (Dwitya Dhito/Jnp/Tho)

MOMENTUM - Mesut Ozil memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan untuk membiayai operasi 11 anak kurang mampu di Brasil. (Daily Star)

Baca Juga

Prediksi: Chelsea Favorit Juara, MU Tertahan di 4 Besar

FA Terapkan Aturan Baru Offside, Waspada MU

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

6 Pemain Era Ferguson yang Dibuang Van Gaal

Aksi Wonderkid Indonesia Andri Syahputra 2 Kali Bobol Gawang PSG!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini