Sukses

Ini Posisi Terbaik Bale

Saat Real Madrid mengalahkan Tottenham Hotspur di Audi Cup, Gareth Bale dimainkan di posisi sentral.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez memainkan Gareth Bale di posisi berbeda saat menghadapi Tottenham Hotspur pada ajang Audi Cup di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Selasa (4/8/2015) malam WIB. Dia dimainkan di posisi sentral, diapit Isco dan James Rodriguez untuk mendukung Jese Rodriguez sebagai penyerang.

Bermain di posisi sentral, Bale menyumbang satu gol buat Madrid dalam laga yang berkesudahan 2-0. Tendangan kaki kiri jarak jauh Bale tak mampu dihalau kiper Spurs Michel Vorm.

Gareth Bale rayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur

"Ini posisi terbaik saya," tutur Bale seperti dikutip media Spanyol, AS. Ketika Saya bermain untuk Tottenham, Saya merasa menampilkan permainan terbaik di posisi itu dan saat bermain untuk Wales, saya bermain di sana serta menampilkan permainan terbaik saya."

"Saya bisa bergerak ke kiri dan kanan, itu apa yang saya lakukan di Tottenham serta untuk Wales," tambahnya.

"Menyenangkan bisa mendapatkan dukungan dari manajer dan presiden. Semoga Saya bisa membayarnya dengan sejumlah gol dan trofi."

 EPA/JOE CASTRO

Seperti diketahui, dalam dua musim di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti, Bale lebih sering dimainkan sebagai sayap kanan. Posisi itu membuat Bale minim kreativitas sehingga performanya tidak maksimal dan kerap dikritik. (Bog/Tho)

Baca Juga

Prediksi: Chelsea Favorit Juara, MU Tertahan di 4 Besar

FA Terapkan Aturan Baru Offside, Waspada MU

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini