Sukses

Semen Padang Batal Ikut, Mahaka Gaet Tim Divisi Utama

Hingga kini pemain Semen Padang belum dipanggil.

Liputan6.com, Jakarta-
Semen Padang tampaknya tidak akan ikut serta pada Piala Presiden 2015 yang diselenggarakan Mahaka Sports and Entertainment. Hingga saat ini Semen Padang belum mengumpulkan berkas dan dokumen pada pihak penyelenggara.
 
"Mungkin Semen Padang tidak ikut serta, karena hingga sekarang, belum ada pemanggilan pemain. Mereka sedang berlibur di kampung halamannya masing-masing," jelas media officer Semen Padang, Hardi, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (5/8).
 
Sebelumnya Mahaka masih menanti kepastian dari tim Kabau Sirah itu hingga pertemuan klub dan Mahaka pada 13 Agustus 2015 mendatang. Jika benar pada akhirnya Semen Padang tidak ikut serta maka pihak penyelenggara akan segera mencari peserta pengganti.
 
"Semua tim sudah lengkap, hanya Semen Padang belum menyerahkan dokumennya. Kalau dari pembicaraan sepertinya mereka sudah 100 persen ikut. Tapi kita masih menunggu," ujar CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani, saat dihubungi Liputan6.com (4/8).
 
"Jika tidak memberikan dokumen dan kepastian hingga tanggal 13 mendatang, terpaksa kita cari tim lain dari Divisi Utama," tegasnya.
 
Penyelenggaraan Piala Presiden 2015 ini juga direspon baik oleh PSSI. Mereka menetapkan Piala Presiden 2015 sebagai turnamen pramusim ISL 2015/2016.
 
Rencananya Piala Presiden ini akan digelar pada 30 Agustus 2015 di empat kota berbeda. Bali, Makassar, Malang, dan Bandung akan jadi tuan rumah penyelenggara. (Tho/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.