Sukses

Lawan Spurs, Manchester United Cadangkan De Gea?

Pada laga terakhir pra-musim, David de Gea tidak tampil maksimal menjaga gawang Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga perdana Liga Premier Inggris musim 2015-16 di Old Trafford, 8 Agustus nanti. Jelang laga tersebut, Manajer MU Louis van Gaal terus memantau perkembangan para pemainnya.

Van Gaal belum menentukan siapa saja pemain yang akan dimainkan pada laga tersebut. Namun untuk posisi penjaga gawang, manajer asal Belanda tersebut sepertinya lebih memilih Sergio Romero ketimbang David de Gea.

Sergio Romero (manutd.com)

Bukan tanpa alasan jika Van Gaal memainkan Romero yang baru dibeli MU pada musim panas ini. Sebab, De Gea tampil kurang maksimal di laga terakhir pra-musim. Kiper Timnas Spanyol itu dua kali blunder sehingga MU kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain.

Dikabarkan, De Gea Frustasi karena keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid hingga kini belum terealisasi meski Van Gaal sudah memberi lampu hijau. "De Gea mungkin ingin pergi dan bergabung dengan Real Madrid" ucap Van Gaal seperti dilansir Express, Rabu (5/8/2015).

David de Gea (Reuters / Carl Recine)

Bila De Gea benar dicadangkan pada akhir pekan nanti, maka spekulasi kepindahannya ke Madrid kian menemui titik terang. (Dwitya Dhito/Bog)

Baca Juga

Prediksi: Chelsea Favorit Juara, MU Tertahan di 4 Besar

FA Terapkan Aturan Baru Offside, Waspada MU

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.