Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea vs Fiorentina

Chelsea mungkin akan turun dengan pemain lapis kedua.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea akan melakoni laga uji coba terakhri sebelum Liga Premier Inggris dimulai pada Kamis (6/8/2015) dini hari WIB. Mereka menantang Fiorentina di Stamford Bridge pada laga International Champions Cup 2015.

Manajer Chelsea Jose Mourinho kemungkinan lebih mengandalkan banyak pemain lapis kedua. Pasalnya hari Sabtu Chelsea sudah harus menghadapi Swansea City di pekan perdana Liga Premier Inggris.

Radamel Falcao nampaknya akan menjadi starter di lini depan. Dia akan didukung Oscar, Victor Moses dan Juan Cuadrado yang beroperasi di belakang striker utama.

Di sektor pertahanan Kurt Zouma yang akan menjadi pilihan utama karena duet John Terry dan Gary Cahill disiapkan untuk laga kontra Swansea Kiper Asmir Begovic yang akan tampil sejak awal membendung serangan Fiorentina.

Beralih ke La Viola, pelatih Paulo Sousa tetap leluasa memainkan skuat terbaiknya karena Serie A baru dimulai pertengahan Agustus. Khouma Babacar akan diturunkan sebagai striker tunggal.

Babacar disokong tiga gelandang lincah nan kreatif yakni Josip Ilicic, Filippo Bernardeschi dan Joaquin Sanchez. Bernadeschi bisa jadi ancaman bagi Chelsea. Dia memborong dua gol ke gawang Barcelona pekan lalu.

Borja Valero akan berperan mengatur irama permainan Fiorentina. Sedangkan duet Fernando Roncaglia dan Nenad Tomovic bertugas menghadang gempuran Chelsea sebelum mencapai gawang yang dikawal Anton Tatarusanu.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Begovic, Zouma, Ivanovic, Azpilicueta, Terry, Obi Mikel, Ramires, Oscar, Moses, Cuadrado, Falcao

Fiorentina: Tatarusanu, Roncaglia, Pasqual, Gonzalo, Tomovic, Badelj, Borja, Ilicic, Bernardeschi, Joaquin, Babacar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.