Sukses

Sturridge Comeback Lawan MU

Sturridge tak bermain sejak melawan Blackburn Rovers di Piala FA pada April lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool Daniel Sturridge diprediksi bisa kembali membela The Reds bulan depan. Ia kemungkinan besar akan tampil saat The Anfield Gang menghadapi musuh bebuyutan Manchester United.

Seperti dilansir Mirror, Sturridge menjalani operasi di New York beberapa bulan lalu. Awalnya, ia diperkirakan baru bisa kembali main di bulan November. Namun, tim dokter ternyata memberi Sturridge lampu hijau untuk mulai berlatih bulan ini.

Usai operasi, Sturridge memilih bertahan di New York dan menjalani rehabilitasi total. Hasilnya, eks bomber Chelsea itu pulih lebih cepat.

Ia akan kembali ke Liverpool pekan ini untuk menyempurnakan rehabilitasinya, sebelum ikut latihan dengan rekan-rekannya di akhir bulan. Jika semua berjalan lancar, maka Sturridge bisa membela The Reds saat tandang ke Old Trafford pada 12 September mendatang.

Sturridge tak bermain sejak melawan Blackburn Rovers di Piala FA pada April lalu. Ia hanya 18 kali membela The Reds di musim 2014/2015. (Jnp/Ary)

Daniel Sturridge

Baca Juga

Prediksi: Chelsea Favorit Juara, MU Tertahan di 4 Besar

FA Terapkan Aturan Baru Offside, Waspada MU

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

6 Pemain Era Ferguson yang Dibuang Van Gaal

Aksi Wonderkid Indonesia Andri Syahputra 2 Kali Bobol Gawang PSG!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini