Sukses

Chelsea vs Fiorentina: Menguji Lapis Kedua The Blues

Zouma harus tampil sempurna bila tidak mau digusur Stones.

Liputan6.com, Jakarta- Beberapa hari jelang dimulainya Liga Premier Inggris 2015-2016, Chelsea masih disibukkan laga pramusim di International Champions Cup 2015. The Blues akan menghadapi Fiorentina pada Kamis (6/8/2015) dini hari WIB.

Karena jadwal yang terlalu dekat dengan laga pekan perdana Liga Premier kontrak Swansea pada Sabtu 8 Agustus 2015, manajer Jose Mourinho kemungkinan akan menurunkan pemain lapis kedua saat bersua Fiorentina.

Nama-nama seperti Asmir Begovic, Radamel Falcao, Juan Cuadrado, Ramires hingga, Kurt Zouma bakal mendapat kesempatan tampil. Penting bagi pemain lapis kedua ini untuk tampil sebaik mungkin demi mengintip peluang merebut tempat di tim utama.

Khusus untuk Zouma, dia wajib tampil ciamik di laga melawan Fiorentina. Bila tampil buruk, posisi Zouma bakal makin terancam karena Chelsea berniat membeli bek baru John Stones dari Everton.

Fiorentina sendiri kemungkinan tetap akan memainkan pemain pilarnya mengingat kompetisi Serie A baru akan digelar pertengahan Agustus. Pelatih Paulo Sousa akan terus memperbaiki kerjasama antara pemain baru dan pemain lama.

Kepercayaan diri pemain Fiorentina sedang tinggi. Mereka baru saja membuat kejutan mengalahkan Barcelona 2-1 di laga ICC 2015 sebelumnya. Striker Filippo Bernardeschi bakal jadi andalan utama setelah membukukan dua gol ke gawang Barcelona. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.