Sukses

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Jersey wanita Juventus juga berbelahan dada rendah.

Liputan6.com, Turin- Mulai 1 Agustus, Manchester United memulai lembaran baru. Mereka kini memakai perlengkapan tanding buatan Adidas. Perusahaan apparel Jerman ini langsung membuat terobosan dengan menyediakan jersey khusus wanita.

Tapi, niat baik Adidas ini malah menuai kritik pedas. Pasalnya, jersey versi wanita yang dibuat Adidas ini dinilai terlalu vulgar.

Fans wanita MU tidak terlalu suka dengan jersey baru khusus untuk kaum hawa tersebut. Mereka menganggap jersey dengan kerah berbentuk V itu telah melecehkan wanita. Sebab jersey tersebut memiliki belahan dada yang terlalu rendah.

"Serius Adidas? Mengapa kerah V terlalu rendah dibandingkan dengan milik tim pria? Beberapa dari kita tidak ingin menunjukkan belahan dada," protes akun Twitter @MUnitedgirl.
Jersey Wanita Juventus
Ternyata, tak hanya jersey wanita MU yang terlalu vulgar. Juventus juga kebagian jersey khusus wanita dengan desain yang sama berupa kerah V yang sangat rendah.

Juventus dan MU kebetulan memang baru pada musim panas ini memakai jersey buatan Adidas. Kedua klub ternama Eropa ini sebelumnya menjalin kerjasama dengan Nike.

Baca Juga:
Pedro Datang, Van Gaal Siapkan Formasi Spesial
Video Pep Guardiola Nyaris Adu Jotos dengan Nigel De Jong
Terkait Match Fixing, Komdis PSSI Panggil 4 Pemain PSS Sleman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adidas

Video Terkini