Sukses

Eks Pemain: City Takkan Finis 4 Besar

City finis di posisi runner up musim lalu. Untuk memperkuat tim, City telah mendatangkan Raheem Sterling dan Fabian Delph.

Liputan6.com, Manchester - Eks kiper Manchester City David James memprediksi The Citizens takkan finis 4 besar musim depan. James juga mengatakan bahwa City adalah contoh yang buruk bagi sepak bola Inggris.

City finis di posisi runner up musim lalu. Untuk memperkuat tim, City telah mendatangkan Raheem Sterling dan Fabian Delph.

Akan tetapi, pramusim mereka cukup mengecewakan dimana mereka kalah dari Real Madrid dan Stuttgart. James memprediksi, City akan terlempar dari 4 besar musim depan.

"Saya pikir Man City adalah yang paling lemah dari 4 besar musim lalu. Lihatlah Chelsea musim lalu. Kepastian gelar mereka dapatkan pada bulan November. Jika Arsenal punya start yang lebih baik, maka saya pikir Chelsea harus berusaha lebih keras memenangi gelar," kata James seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak melihat City sebagai contoh yang baik. Mereka hanya menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain. Hal ini belum tentu jadi garansi kesuksesan."

"Saya telah melihat perubahan di klub-klub lain dan saat ini saya tidak melihat itu di Man City. Mereka hanya menghabiskan banyak uang dan mengharapkan kesuksesan," ucap James. (Jnp/Ary)

Gelandang Manchester City, James Milner (tengah) melakukan selebrasi bersama pemain lainnya usai mencetak gol ke gawang QPR di Laga Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/5/2015). Manchester City menang 6-0 atas QPR. (Reuters/Jason Cairnduff)

Baca Juga

Prediksi: Chelsea Favorit Juara, MU Tertahan di 4 Besar

FA Terapkan Aturan Baru Offside, Waspada MU

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

6 Pemain Era Ferguson yang Dibuang Van Gaal

Aksi Wonderkid Indonesia Andri Syahputra 2 Kali Bobol Gawang PSG!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini