Sukses

Morata Tambah Daftar Pemain Cedera Juventus

"Alvaro Morata akan absen hingga 30 hari setelah setelah otot soleus di betis kirinya robek saat sesi latihan kemarin malam."

Liputan6.com, Turin - Badai cedera menerpa Juventus menjelang kompetisi musim 2015-16. Kali ini, juara Liga Serie A Italia itu mengkonfirmasi Alvaro Morata bakal menepi sampai sebulan. Dengan demikian, striker asal Spanyol itu dipastikan absen memperkuat Juventus dalam ajang Supercoppa Italia melawan Lazio di Shanghai Stadium, Shanghai, Tiongkok, 8 Agustus nanti.

Morata tak menyelesaikan sesi latihan dan mengeluhkan sakit di pahanya. Ia kemudian menjalani scan pada Rabu (5/8/2015) pagi.

Alvaro Morata (caughtoffside.com)

"Alvaro Morata akan absen hingga 30 hari setelah otot soleus di betis kirinya robek saat sesi latihan kemarin malam itu," demikian pernyataan Bianconeri di website resmi mereka.

"Setelah meninggalkan sesi latihan lebih awal, si striker menjalani tes hari ini di Shanghai untuk mengungkap tingkat kerusakannya."

Morata menambah panjang daftar pemain Juve yang cedera. Sebelum, klub dengan julukan Nyonya Tua ini telah kehilangan dua bek andalnya, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini. Barzagli dan Chiellini diketahui masalah di ototnya dan harus absen hingga tiga pekan ke depan.

Sami Khedira mengalami masalah yang cukup serius pada pahanya dan terpaksa menepi selama dua bulan.

Setelah itu, giliran Sami Khedira yang mengalami cedera otot hamstring. Belum diketahui secara pasti berapa lama gelandang yang diboyong dari Real Madrid itu harus menepi dari lapangan hijau. (Bog/Ian)

Baca Juga:

Prediksi: Chelsea Favorit Juara, MU Tertahan di 4 Besar

FA Terapkan Aturan Baru Offside, Waspada MU

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

Video Terkini