Sukses

Kekasih Bocorkan Masa Depan De Gea Bersama MU

MU sendiri belum mau melepas De Gea dengan harga yang murah.

Liputan6.com, Manchester - Teka-teki soal masa depan David De Gea di Manchester United (MU) akhirnya terjawab sudah. Kekasih De Gea, Edurne Garcia mengungkapkan kiper timnas Spanyol tersebut sudah milik Real Madrid.

Sepanjang musim panas ini rumor kepindahan De Gea tak kunjung berhenti. Pasalnya, kiper berusia 24 tahun itu sudah menolak perpanjangan kontrak yang diberikan MU.

Menariknya, MU sendiri belum mau melepas De Gea dengan harga yang murah. Mereka bersikukuh hanya mau menjualnya dengan harga 25 juta pound, jauh dari tawaran Madrid sebesar 13 juta pound.

Meski demikian Madrid sendiri tak mau menyerah memburu kiper timnas Spanyol tersebut. Apalagi mereka telah menjual kiper legenda Iker Casillas ke Porto.

"Sekarang De Gea sudah pindah ke Madrid. Jadi semuanya akan jauh lebih mudah," kata Edurne ketika ditanya tentang gosip kekasihnya seperti dilansir El Mundo.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi kedua klub soal De Gea. Namun MU sendiri sudah membeli kiper baru yakni Sergio Romero untuk menjadi pengganti De Gea. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Prediksi: Chelsea Favorit Juara, MU Tertahan di 4 Besar

FA Terapkan Aturan Baru Offside, Waspada MU

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.