Sukses

Susunan Pemain Chelsea vs Fiorentina: Bertumpu pada Falcao

Manajer Jose Mourinho memang banyak menurunkan pemain pelapisnya di laga ini.

Liputan6.com, London - Radamel Falcao menjadi starter bagi Chelsea dalam laga International Champions Cup melawan Fiorentina sesaat lagi. Ia menjadi ujung tombak menggantikan Eden Hazard yang duduk di bangku cadangan.

Manajer Jose Mourinho memang banyak menurunkan pemain pelapisnya di laga ini. Selain Falcao, ia juga menurunkan Victor Moses, Armand Traore, John Obi Mikel hingga Asmir Begovic yang selama ini kerap jadi cadangan.

Hanya ada nama kapten John Terry dan Oscar dari tim utama yang bermain sebagai starter di laga ini. Maklum empat hari lagi Chelsea akan menjalani laga pembuka Liga Inggris melawan Swansea City.

Dari kubu lawan, pelatih Paulo Sousa juga tidak menurunkan pemain terbaiknya. Ada tujuh pemain yang bermain sebagai starter melawan Barcelona di laga sebelumnya justru dicadangkan di laga ini.

Meski demikian gelandang baru, Mario Suarez akan langsung turun sejak menit pertama. Ia akan berduet dengan Matias Fernandez di lini tengah. (Vid / Ian)

Chelsea : Begovic, Cuadrado, Zouma, Terry, Aina, Mikel, Loftus-Cheek, Traore, Oscar, Moses, Falcao.

Fiorentina: Sepe, Rodriguez, Junior, Tomovic, Alonso, Vecino, Fernandez, Suarez, Roncaglia, Rebic, Babacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.