Sukses

Video Messi Tanduk dan Cekik Pemain Roma

Messi kehilangan kesabarannya karena diprovokasi pemain Prancis tersebut.

Liputan6.com, Barcelona - Ada kejadian menarik yang terjadi di sela-sela pertandingan Barcelona melawan AS Roma di ajang Trofeo Joan Gamper, Kamis (6/8/2015) dini hari WIB. Bintang Barcelona Lionel Messi tak dapat mengendalikan emosinya dan beruntung tidak diusir wasit.

Ulah tidak terpuji Messi terjadi di menit 34 saat Blaugrana sudah unggul 1-0. Emosi Messi terpancing ketika bertatap muka dengan bek AS Roma Mapou Yanga-Mbiwa.

Entah apa yang diucapkan Yang-Mbiwa, tiba-tiba Messi naik pitam. Pria Argentina itu mencoba menanduk Yanga-Mbiwa sebelum mencekik pemain Prancis tersebut.

Untungnya kejadian ini tidak berbuntut panjang. Pemain kedua kesebelasan seperti Leandro Castan dan Luis Suarez sigap memisahkan Messi dan Yanga-Mbiwa.

Wasit sendiri hanya menghadiahi Messi dan Yanga-Mbiwa kartu kuning. Padahal bila dipertandingan resmi, bukan tidak mungkin Messi akan diberikan kartu merah.

Sikap Messi ini agak mengejutkan karena biasanya ayah satu anak ini dikenal mampu menjaga kepalanya tetap dingin dalam situasi sepanas apapun.

Barcelona sendiri akhirnya menjuarai Trofeo Joan Gamper setelah mencukur Roma tiga gol tanpa balas. Messi mencetak gol kedua Blaugrana.

Saksikan Keributan Messi dengan Yanga-Mbiwa di vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.