Sukses

Mengintip Calon Lawan MU di Play-off Liga Champions

MU jadi unggulan di kategori tim non juara.

Liputan6.com, Nyon- Manchester United terancam mendapat lawan berat di play-off Liga Champions. Beberapa tim besar yang mungkin dihadapi MU adalah Lazio atau AS Monaco.

Dalam undian yang akan digelar UEFA, jumat (7/8/2015), MU masuk dalam daftar unggulan kelompok non juara. MU bergabung bersama Valencia, Bayer Leverkusen, Shakhtar Donetsk dan Sporting Lisbon

Celakanya, Monaco dan Lazio ditempatkan sebagai tim non unggulan di kelompok non juara. Karenanya Setan Merah terancam bertemu kedua klub tersebut.

Selain Lazio dan Monaco, ada tiga klub yang yang mungkin jadi lawan MU di play-off yakni CSKA Moskow, Club Brugge dan Rapid Vienna.

UEFA musim ini membuat kebijakan baru dalam undian Liga Champions. Undian dilakukan dengan dibagi dua kelompok yakni tim juara dan non juara. Tim yang memiliki nilai koefisien lebih baik ditiap kelompok masuk jadi unggulan.

Untuk kategori tim juara yang jadi unggulan di play-off adalah Basel, Dinamo Zagreb, Celtic, APOEL Nicosia dan BATE Borisov. Tim juara yang tidak diunggulkan adalah Maccabi Tel Aviv, Partizan Belgrade, Malmo, Astana dan Skenderbeu Korce. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini