Sukses

Bomber Timnas Inggris Menuju Tottenham

Karier Austin melesat musim lalu. Ia sukses melesakkan 18 gol pada musim pertamanya di Liga Primer Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menginginkan tambahan amunisi di lini depan timnya. Target utama Pochettino adalah bomber Queens Park Rangers Charlie Austin.

Sebelum mendatangkan Austin, Pochettino ingin Spurs terlebih dulu melepas Emmanuel Adebayor yang sedang diburu Aston Villa. Menurut Mirror, Spurs sudah melakukan kontak dengan QPR soal Austin.

Rangers telah memasang harga 15 juta poundsterling. Newcastle, West Ham dan Leicester City yang awalnya juga mengincar striker 26 tahun itu, langsung mundur begitu tahu QPR tak mau menurunkan harga Austin.

Bos Spurs Daniel Levy bisa memenuhi harga itu. Ia bahkan bersedia meminjamkan pemain ke QPR guna mempermulus transfer Austin.

Karier Austin melesat musim lalu. Ia sukses melesakkan 18 gol pada musim pertamanya di Liga Primer Inggris, meskipun pada akhirnya QPR degradasi.

QPR sendiri ingin menjual sejumlah bintangnya guna mengurangi pengeluaran gaji pemain. (Jnp/Ary)

Jelang laga derby London tersebut, striker Austin Charlie dikaitkan bakal hengkang pada Januari nanti.

Baca Juga

Pedro Datang, Van Gaal Siapkan Formasi Spesial

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

Video Pep Guardiola Nyaris Adu Jotos dengan Nigel De Jong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.