Sukses

"Chelsea Fokus ke Liga Champions, Arsenal Juara Liga Inggris"

Menurut Hamann, The Blues masih penasaran dengan performanya di Liga Champions musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool Dietmar Hamann memberikan dukungannya kepada Manchester United dan Arsenal untuk dapat meraih gelar musim depan. Ia yakin MU dan Arsenal akan dapat mendepak sang juara musim lalu, Chelsea.

Menurut Hamann, musim ini Chelsea akan lebih mengejar gelar Liga Champions ketimbang Liga Premier Inggris. Ia percaya The Blues masih penasaran dengan performanya di Liga Champions musim lalu.

"Saya menginginkan Arsenal dan Manchester United finis di posisi satu dan dua karena Chelsea adalah favorit," ujar Hamann dilansir talkSPORT.

"Saya pikir alasan Jose kembali karena ingin memenangkan Liga Champions. Tapi bukan berarti dia akan melepas liga tahun ini. Jika harus memilih, maka dia akan selalu fokus di Liga Champions karena dia ingin memenangkan trofi tersebut dengan klub yang sangat dia cintai."

Ia juga percaya Liverpool akan siap bersaing untuk memperebutkan empat besar musim ini.

"Saya menjagokan Arsenal dan saya pikir Manchester United akan menempel ketat mereka. Chelsea di peringkat ketiga dan Liverpool mungkin bisa menyalip Manchester City, tapi City bisa menempati peringkat empat," tambahnya. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Chelsea

Baca Juga

Pedro Datang, Van Gaal Siapkan Formasi Spesial

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

Video Pep Guardiola Nyaris Adu Jotos dengan Nigel De Jong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini