Sukses

Tandang ke West Bromwich, Manchester City Pincang

Tiga pemain kunci Manchester City, yakni Sergio Aguero, David Silva, dan Samir Nasri mengalami gangguan kesehatan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City bakal menjalani laga perdana Liga Premier Inggris 2015-16 di The Hawthorns, 11 Agustus mendatang. Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu akan menghadapi tuan rumah West Bromwich Albion.

Jelang laga tersebut, Pellegrini dipusingkan dengan kondisi tiga pemainnya. Mereka adalah Sergio Aguero, David Silva, dan Samir Nasri. Ketiganya dikabarkan mengalami gangguan kesehatan.

BAHAGIA - Sergio Aguero mengaku masih betah dan bahagia membela Manchester City. (Reuters/Carl Recine)

Khusus Aguero, striker asal Argentina ini bahkan tidak hadir dalam penyerahan penghargaan sebagai pemain terbaik City. Dia terserang virus dan mengalami gangguan di bagian perut.

Bahkan, Aguero diwharuskan keluar dari pusat pelatihan The Citizens. Sebab, ia dikhawatirkan akan menyebarkan virus kepada pemain lain.

Tapi, Aguero mengirimkan video yang berisi pesan kepada para fans City. "Maaf, saya tidak bisa di disana. Saya akan segera kembali," kata Aguero seperti dilansir Mirror, Kamis (6/8/2015). (Dwitya Dhito/Bog)

Baca juga:

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

Video Pep Guardiola Nyaris Adu Jotos dengan Nigel De Jong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini