Sukses

MU Bakal Datangkan Pemain Baru Lagi?

Nicolas Gaitan diproyeksikan untuk menggantikan posisi Angel Di Maria.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menjelang bergulirnya musim baru sudah cukup banyak mendatangkan pemain anyar. Pemain-pemain top, seperti Memphis Depay, Matteo Darmian dan Bastian Schweinsteiger direkrut manajer MU Louis van Gaal untuk memperkuat skuatnya.

Namun, rupanya Van Gaal merasa masih belum puas. Pelatih asal Belanda ini dikabarkan akan membeli lagi pemain baru.

Winger andalan Benfica, Nicolas Gaitan, kini menjadi sasaran MU selanjutnya. Bahkan, dikabarkan Gaitan akan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis.

Benfica dan MU disebutkan sudah sepakat dengan banderol sang pemain, yang berkisar di harga 21 juta pounds. Nantinya Gaitan diproyeksikan bakal mengganti posisi Angel Di Maria, yang sudah hijrah ke Paris Saint-Germain.

Winger andalan Benfica Nicolas Gaitan

Selain itu pemain internasional Argentina tersebut bisa jadi alternatif posisi gelandang serang, andai kata Juan Mata bermain tak sesuai standar performanya.

Gaitan, yang mampu bermain sebagai pemain sayap kiri ataupun gelandang menyerang, sebenarnya sudah menyita perhatian sejak Sir Alex Ferguson menangani MU. Ferguson memantaunya saat MU bertanding melawan Benfica di babak penyisihan Grup C Liga Champions.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini