Sukses

Ozil Puji Setinggi Langit Bek Tangguh Arsenal

Mertesacker menjalankan diet secara ketat agar mampu tampil maksimal bersama tim.

Liputan6.com, Mesut Ozil menyebut sesama rekannya Per Mertesacker sebagai sosok anutan. Salah satu penggawa timnas Jerman itu, menilai Mertesacker senantiasa memberi segala sesuatunya kepada tim.

"Ia (Mertesacker) tampil begitu bersemangat. Ia ingin agar tim yang dibela mampu meraih hasil terbaik. Anda dapat menyaksikan dan melihat sendiri penampilannya di lapangan," kata Ozil, Kamis (6/8/2015).

Ozil menambahkan bahwa Mertesacker - yang bertindak sebagai benteng andalan pertahanan Arsenal, juga mengemban tanggungjawab sebagai wakil kapten tim asal London itu.

"Penampilannya sangat fokus, sangat profesional. Ia mampu melaksanakan pekerjaan dengan kesungguhan hati. Ia sosok yang tidak mau tanggung-tanggung dalam bekerja. Ia sosok yang mampu berpikir jernih dan melihat segala sesuatunya dengan cermat," katanya.

Bek tengah Arsenal Per Mertesacker

Ozil juga mengatakan Mertesacker menjalankan diet secara ketat dan menjaga kesehatan dengan serius agar mampu tampil maksimal bersama tim. Karenanya, ia tampil begitu segar di lapangan.

Mertesacker kini berusia 30 tahun. Ozil berusia 26 tahun. Keduanya pernah bareng membela Werder Bremen antara tahun 2008 dan 2010. Kini keduanya sama-sama membela The Gunners sejak 2013.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini