Sukses

Benitez Isyaratkan Madrid Bakal Datangkan Pemain Anyar

Madrid sebelumnya mengincar David de Gea dari Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengisyaratkan akan mendatangkan pemain baru. Menurut Benitez, tak mau menutup kemungkinan Madrid bakal membeli pemain anyar.

Sang pelatih menegaskan kalau segalanya mungkin terjadi hingga bursa transfer berakhir pada 31 Agustus mendatang.

"Kami punya tim yang bagus, tapi pelatih selalu ingin lebih," ungkap Benitez, Kamis (6/8/2015). "Bursa transfer masih buka sampai akhir Agustus," imbuh mantan pelatih Liverpool dan Napoli itu.

Madrid belum lama ini mengincar David de Gea dari Manchester United pasca kepergian Iker Casillas ke Porto. Namun Benitez merasa cukup dengan penjaga gawang yang ada dalam skuat Madrid sekarang.

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez

Benitez tetap bangga dengan empat penjaga gawang yang dimilikinya, yakni Keylor Navas, Kiko Casilla, Fernando Pacheco, dan Ruben Yanez.

"Saya tidak berbicara tentang pemain dari tim lain. Dia [De Gea] bukan pemain kami," kata Benitez.

Pada bagian lain, Benitez menyampaikan kekhawatirannya terhadap kebugaran Karim Benzema karena cedera paha. Benzema diyakini bakal absen di awal musim 2015/16.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini