Sukses

Pedro Batal Pindah ke MU?

MU tak mau memenuhi permintaan dari Barcelona.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang sayap Barcelona Pedro Rodriguez terancam batal pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Kedua klub masih belum menemukan kata sepakat seputar besaran nilai transfer.

Pemain nasional Spanyol ini sejak bulan lalu santer dikabarkan akan bergabung bersama MU. Setan Merah menyiapkan Pedro sebagai pengganti winger Angel di Maria yang dijual ke Paris Saint Germain.

Konon kepindahan Pedro akan diresmikan setelah transfer Di Maria rampung. Semalam (6/8/2015), Di Maria sudah resmi bergabung bersama PSG, namun MU ternyata belum bisa menyelesaikan kepindahan Pedro.

Daily Mirror melaporkan Pedro bisa saja batal gabung ke Old Trafford. Sebab manajer Louis van Gaal ternyata belum mengajukan penawaran resmi kepada MU. Selain itu The Red Devils juga keberatan memenuhi harga yang diminta oleh Barcelona.

Blaugrana sudah rela ditinggal Pedro. Tapi tim besutan Luis Enrique ingin MU membayar 23 juta pound atau sesuai dengan klausul pelepasan Pedro. Bandrol yang dipatok Barcelona ini dinilai MU kemahalan karena selama ini Pedro cuma jadi pemain cadangan.

Dengan belum menemui titik temu, kepindahan Pedro bisa batal atau tertunda. Untungnya bursa transfer musim panas masing cukup lama sebelum ditutup pada 31 Agustus sehingga MU punya banyak waktu untuk bernegosiasi dengan Barcelona.

Van Gaal sangat menginginkan Pedro untuk melengkapi skema yang akan dipakainya yakni 4-3-3. Pedro akan mengisi salah satu posisi di sektor penyerangan mendampingi Wayne Rooney dan pemain baru Memphis Depay. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.