Sukses

Barcelona Mundur dalam Perburuan Gelandang Berbakat Brasil

Barcelona kalah cepat dari AS Roma.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona memilih untuk batalkan transfer gelandang berbakat Brasil, Gerson. Meski sudah membayar uang muka sebesar 3,2 juta euro, klub asal Katalunya ini tak ingin melanjutkan pembelian dan biarkan Gerson hijrah ke Roma.

Keputusan ini diambil setelah jajaran direktur Roma dan Barcelona bertemu. Entah kenapa, Barcelona seperti ciut dengan keinginan kuat Roma yang ingin memboyong Gerson di bursa transfer Januari nanti.

Seperti dilansir Marca, Barcelona sempat tertarik memboyongya karena Gerson pemain serbabisa. Gelandang berkekuatan di kaki kiri ini sangat kuat. Dia bisa main di sayap, tapi dia lebih banyak main di tengah. Dia tahu bagaimana menempatkan diri dan menguasai bola di lini tengah.

Barcelona mundur dalam perburuan Gerson, meski pemain ini sangat berbakat.

Selain itu, dia juga jago dalam berduel satu lawan satu. Sekilas, gelandang Fluminense berusia 18 tahun ini mirip Ramires."Kami sudah terima tawaran resmi dari Roma, sesuatu yang sangat bagus dan kami putuskan terima tawaran itu," ujar Presiden Fluminense, Peter Siemsen.

"Gerson dan ayahnya sudah sepakat. Kami beritahu Barcelona soal ini. Mereka tak cepat ambil opsi miliki dia."

Di Fluminense, Gerson bermain di sayap kanan. Dia akan berlari ke tengah saat ada kesempatan untuk mencetak gol. Dia bisa lepas tembakan jarak jauh atau ngecoh bek lawan.

Dia juga bisa main bertahan dan bermain layaknya Seydou Keita sebagai gelandang bertahan. (Def/Ary)

Baca Juga:
Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU
City Siap Tikam MU dalam Berburu Gelar
Belum Sebulan, Pemain Baru Juventus Sudah Ganti Nomor Punggung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini