Sukses

Clippers Datangkan Pelapis CP3

Pemain Argentina itu tak memiliki klub.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Clippers berhasil merayu point guard veteran Pablo Prigioni untuk bergabung ke Staples Center. Pemain asal Argentina itu dikontrak selama setahun oleh rival sekota Los Angeles Lakers itu.

Pria 38 tahun itu sejak pekan lalu sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Clippers. Dia mendapat kontrak minimum untuk pemain veteran senilai 981.000 dolar Amerika Serikat.

Prigioni bulan lalu dilepas Houston Rockets ke Denver Nuggets sebagai bagian dari trade Ty Lawson. Namun Nuggets tidak mau memakai tenaga Prigioni sehingga langsung di waive.

Karena tak memiliki klub, Clippers langsung menyambar Prigioni. Pelatih Clippers Doc Rivers terkesan dengan penampilan Prigioni saat Rockets melawan Clippers di play-off putaran kedua musim lalu.

Prigioni disiapkan Rivers sebagai pelapis point guard utama Clippers Chris Paul (CP3). Musim lalu Prigioni mencatat rata-rata 4,1 poin, 1,8 rebounds dan 2,6 assists bersama New York Knicks dan Rockets.

Dengan masuknya Prigioni maka Clippers total memiliki 14 pemain yang dikontrak untuk musim mendatang. Dua pemain top berhasil direkrut Clippers musim panas ini yakni Paul Pierce dan Josh Smith. (Tho/Ary)


Baca Juga:
Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU
10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (II)
17 Fakta Menarik Tentang Gol di Liga Premier Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini