Sukses

"Arsenal Bakal Juara Jika Beli Benzema"

Legenda Arsenal buka suara terkait peluang mantan klubnya.

Liputan6.com, London: Legenda Arsenal, Thierry Henry begitu yakin mantan klubnya itu bakal jadi juara Liga Inggris jika memboyong Karim Benzema musim ini. Kebetulan, "The Gunners" memang sedang mengusahakan untuk datangkan striker asal Prancis ini di bursa transfer musim panas.

Sayang, Madrid masih enggan melepas striker yang sudah merumput di "Los Blancos" sejak 2009. Arsenal membujuk Madrid untuk lepas Benzema dengan tawaran 45 juta pounds (Rp 945 Miliar).

Arsenal tampil meyakinkan sepanjang pramusim. "The Gunners" sudah mendapatkan tiga trofi yaitu Asia Trofi, Emirates Cup dan FA Community Shield. Ini membuat fans Arsenal begitu yakin klub kesayangannya bisa juara.

"Saya selalu bilang ini tahun yang tepat Arsenal jadi juara tapi masih ada yang harus diperbaiki saat ini," kata mantan striker Barcelona ini seperti dikutip Daily Mail.

"Giroud sendirian di depan, Anda tak bisa menangkan liga Inggris. Anda butuh striker bertipe lain. Giroud tampil bagus tapi Anda butuh striker bertipe lain. Jika dapatkan Benzema, Arsenal berpeluang juara dan juga bersaing di Liga Champions." (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.