Sukses

"Ibra Bertahan di PSG Setahun Lagi"

Nasser Al-Khelaifi mengecam berita kepindahan strikernya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan musim panas ini.

Liputan6.com, Paris - Pemilik Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi mengecam berita kepindahan strikernya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan musim panas ini. Menurutnya, sang pemain akan berkomitmen pada kontrak yang bakal habis tahun depan itu.

"Ibra punya sebuah kontrak satu tahun lagi dan akan bertahan dengan kami," kata Al-Khelaifi pada Kamis (6/8) waktu setempat ketika memperkenalkan rekrutan anyar PSG, Angel di Maria.

Spekulasi dan rumor tentang Ibra semakin berhembus kencang seiring dengan dugaan pernyataannya yang mengatakan laga melawan Lyon di Piala Super Perancis adalah yang terakhir bersama PSG.

Il Corriere della Sera mengklaim kalau Milan hanya ingin mendapatkan pemain 33 tahun tersebut bila sudah berstatus free-agent alias gratis. Sedangkan La Gazzetta dello Sport pekan lalu menulis kalau komunikasi agen Ibra, Mino Raiola dengan CEO Milan Adriano Galliani dilakukan setiap hari.

Sebelumnya, Ibrahimovic pernah memperkuat I Rossonerri pada 2011-2012. Selama memperkuat Milan, Ibrahimovic mempersembahkan satu Scudetto. Sayang, setelah Ibra pergi dari Milan, prestasi Milan merosot drastis. (Ris/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini