Sukses

Agen Gotze Beri Juventus 'Angin Surga'

Juventus sedang mencari trequartista dan Gotze jadi target utama mereka.

Liputan6.com, Munich - Agen Mario Gotze, Volker Struth, memberikan Juventus 'angin surga'. Ia tak menutup kemungkinan kliennya pindah ke Bianconeri di bursa transfer ini.

Juventus sedang mencari trequartista dan Gotze jadi target utama mereka. Gotze sebelumnya mengatakan bahwa ia kurang bahagia di Bayern. Sebab Pelatih Pep Guardiola tak memberinya kepercayaan sebagai starter.

"Gotze telah menjelaskan bahwa dua musim terakhirnya di Bayern belum ideal," kata Struth kepada Tuttosport.

"Namun, benar bahwa tidak ada klub yang mengajukan tawaran. Bayern tidak menutup kemungkinan transfer, sama seperti kami tidak menutup setiap kemungkinan untuk bertahan atau pindah ke luar negeri."

"Masih ada jalan panjang jelang penutupan jendela transfer. Jadi, segala sesuatu masih bisa terjadi," ucap Struth. (Jnp/Ary)

 Gelandang Bayern Muenchen, Mario Gotze berusaha mengontrol bola saat Football Summit 2015 di Stadion Shanghai, Cina, Selasa, (21/07 2015). Bayern menang atas Inter Milan dengan skor 1-0. (REUTERS/Aly Lagu)

Baca Juga:

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (II)

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

17 Fakta Menarik Tentang Gol di Liga Premier Inggris

8 Pemain Debutan di Liga Premier Inggris 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini