Sukses

Allegri: Serie A Seimbang Musim Depan

Massimilliano Allegri mengakui timnya akan mendapat tantangan sulit di Serie A musim depan.

Liputan6.com, Shanghai - Pelatih Juventus Massimilliano Allegri memprediksi timnya akan mendapat tantangan sulit di Serie A musim depan. Kini, Bianconeri tengah bersiap menghadapi Lazio dalam bentrokan Supercoppa Italiana, Sabtu (8/8) pukul 19.00 WIB di Shanghai Stadium, Tiongkok.

Allegri patut harap-harap cemas karena klub-klub pesaing Juve di Serie A telah melakukan pembelian bagus yang bisa mengancam Bianconeri mempertahankan Scudetto.

"Ini tak akan mudah karena liga bakal seimbang. Kami butuh kesabaran dan terus tenang," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Klub ini telah melakukan pekerjaan bagus dengan membawa pemain-pemain muda. (Paul) Dybala punya kualitas luar biasa, sebagus (Simone) Zaza dan (Daniele) Rugani," tutur Allegri.

Ketika ditanya soal calon lawannya, Lazio, sang allenatore mengaggap Le Aquile tak bisa dianggap remeh. "Ketika kamu bermain di final, selisih kekuatannya selalu tipis. Partai ini telah seimbang dengan baik di Roma saat final Coppa Italia dan akan seimbang dengan bagus pula saat Sabtu nanti," katanya lagi.

"Saya sedih Chiellini, Khedira dan Morata tak bisa bermain di final. Kami selalu tenang (menghadapi cedera) dan menunggu untuk penyembuhan mereka," pungkas Allegri. (Jnp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.