Sukses

Perpanjang Kontrak, Pellegrini Bersama City Sampai 2017

Sebelumnya, Guardiola sempat dikabarkan menggantikan posisi Pellegrini sebagai manajer Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang manajer, Manuel Pellegrini hingga Juni 2017. Pelatih berpaspor Chile ini bergabung dengan City dari Malaga pada musim panas 2013.

Pada musim perdananya, Pellegrini langsung mempersembahkan trofi Premier League dan Piala Liga untuk The Citizens. Namun, pada musim kedua di Etihad Stadium, Pellegrini gagal mengantarkan City meraih satu gelar pun.

"Saya bangga menangani Manchester City dan begitu senang dengan persetujuan kontrak terbaru. Saya memiliki tim berkualitas dan sangat bagus yang berisi pemain-pemain hebat," kata Pellegrini, seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini tim yang hebat yang berisi orang-orang yang mau bekerja keras baik di dalam maupun di luar lapangan dan di semua level dari klub ini," sambungnya.

Belakangan, sempat santer terdengar bahwa Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, akan menggantikan posisi Pellegrini di City. Namun, dengan persetujuan kontrak baru ini isu Guardiola bergabung ke The Citizens menguap. 

Mantan pelatih Real Madrid ini juga menyambut musim baru dengan kepercayaan diri tinggi bersama Vincent Kompany dan kawan-kawan. Pellegrini juga berharap, dukungan penuh fans akan membantu Manchester City kembali merebut trofi Premier League dan berprestasi di Liga Champions.

"Saya fokus pada musim yang akan dating dan percaya pada tim saya. Saya akan merespons dukungan untuk kami dengan menunjukkan kepada fans usaha terbaik kami," ungkapnya. (Win/Ary)

Baca juga:  

Inilah 11 Prajurit Uzur Premier League Musim Ini

Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini