Sukses

Persib Menang Tipis Lawan Klub Divisi Utama

Gol Tunggal Atep membawa Persib Bandung menang 1-0 atas Cilegon United.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung hanya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Cilegon United dalam laga uji coba di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (7/8/2015). Gol tunggal kemenangan tim Maung Bandung dicetak Atep.

Minus dua pemain asingnya, yaitu Makan Konate dan Vladimir Vujovic membuat permainan Persib tidak berkembang meski unggul jauh dalam penguasaan bola. Selain itu, penyelesaian akhir juga masih lemah. Terlihat banyaknya peluang yang gagal dimaksimalkan para pemain Persib.

Persib Bandung menang tipis 1-0 atas Cilegon United dalam laga uji coba di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (7/8/2015). (Liputan6.com/Okan Firdaus)

Meski demikian, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan hasil ini. Hal itu didasari baru bergabungnya para pemain setelah hampir tiga bulan tidak ada aktivitas klub.

"Saya pikir untuk pertama kali bermain cukup lumayan terlihat dari sentuhan bola dan pergerakan serta kerjasama cukup lumayan," kata pria yang biasa disapa Djanur ini.

Selain itu, sejak awal Djanur juga menginstruksikan kepada para pemain untuk lebih sering memainkan bola dan bermain dalam tempo yang sedang. "Karena tempo tinggi kita belum siap setelah lama tidak berkumpul," ucapnya.Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman

Disinggung soal Zulham Zamrun, pemain barunya yang diturunkan di setengah babak kedua, ia menuturkan mantan pemain Persipura Jayapura itu masih perlu waktu untuk bisa beradaptasi dengan permainan Persib. "Pasti dia sudah menunjukan skillnya. Saya pikir semua sudah tahu tentang skillnya, tapi kita masih butuh waktu untuk melihat dia bersama teman-temannya," tutupnya. (Oka/Bog)

Baca Juga:

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (II)

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

17 Fakta Menarik Tentang Gol di Liga Premier Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.