Sukses

Mourinho Teken Kontrak Baru dengan Chelsea

Jose Mourinho akan menjadi manajer Chelsea setidaknya sampai 2019.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho telah memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Manajer asal Portugal tersebut telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun.

Sedianya, kontrak Mourinho masih berlaku hingga 2017 nanti. Namun, kesuksesan Mourinho membawa Chelsea juara Liga Premier Inggris dan Piala Liga membuat manajemen klub perlu menyodorkan kontrak baru. Dengan demikian, ia berada di Stamford Bridge hingga 2019.

"Jika klub senang, saya senang," kata Mourinho seperti dilansir Goal, Sabtu (8/8/2015).

Pelatih Chelsea Jose Mourinho bicara dalam konferensi pers, di Stoke D'Abernon, pada 31 Juli 2015. (AFP PHOTO / GLYN KIRK)

"Saya rasa ini adalah hal normal bagi saya untuk menandatangani kontrak baru. "Penting kami memiliki kontinuitas ini dan saya harap kami bisa menikmati lebih banyak sukses ke depannya, untuk para penggemar, pemain, dan klub," tambahnya.

"Saya mengatakan ketika kembali ke sini dua tahun lalu. Saya punya perasaan spesial untuk klub ini dan tidak ada yang berubah. Ini adalah klub yang paling dekat dengan hati saya dan saya sangat senang mengetahui saya akan berada di sini untuk waktu yang lama," pungkas manajer 52 tahun ini. (Bog/Ary)

Baca Juga:

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (II)

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

17 Fakta Menarik Tentang Gol di Liga Premier Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho