Sukses

Salah Yakin Roma Bisa Saingi Juventus

"Juventus adalah tim yang sangat kuat, tapi saya pikir kita di Roma bisa bersaing dengan mereka tahun ini," kata Mohamed Salah.

Liputan6.com, Jakarta Pemain anyar AS Roma, Mohamed Salah, yakin timnya memiliki cukup kekuatan untuk bisa bersaing dengan Juventus dalam perebutan Scudetto Liga Serie A Italia musim 2015-16. Seperti diketahui, dalam empat musim terakhir, klub berjuluk Nyonya Tua itu selalu menjadi juara.

"Saya pikir Roma memiliki beberapa pemain sangat bagus yang bisa membantu untuk bersaing di semua kompetisi. Tujuan kami adalah untuk membuat fans kami bahagia dengan memiliki musim yang hebat," kata Salah seperti dilansir Goal, Sabtu (8/8/2015).

"Juventus adalah tim yang sangat kuat, tapi saya pikir kita di Roma bisa bersaing dengan mereka tahun ini."

Pemain anyar AS Roma Mohamed Salah yakin timnya bisa menyangi Juventus dalam perebutan gelar Liga Serie A Italia musim 2015-16. (twitter.com/OfficialASRoma/media)Salah lebih memilih bergabung dengan Roma setelah menolak kesempatan kembali ke Fiorentina. Sebelumnya, pemain asal Mesir ini menghabiskan paruh kedua musim 2014-15 bersama Roma.

"Pengalaman saya di Fiorentina besar. Saya menikmati itu ada, tapi masa itu berakhir dan saya di sini sekarang," ucap Salah.

"Saya berada di Roma untuk melanjutkan karier saya dengan Roma. Saya berharap untuk mencapai hal-hal besar di sini. Rudi Garcia mengatakan betapa ia ingin memiliki saya di timnya." (Bog/Ary)

Baca Juga:

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (II)

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

17 Fakta Menarik Tentang Gol di Liga Premier Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.