Sukses

Wenger Buka Suara Seputar Isu Pembelian Benzema

Wenger masih yakin dengan Alexis dan Welbeck.

Liputan6.com, London- Dalam sebulan terakhir, Arsenal terus dikaitkan dengan kemungkinan membeli penyerang Real Madrid Karim Benzema. The Gunners butuh Benzema karena bomber Olivier Giroud tidak terlalu stabil penampilannya.

Legenda Arsenal Thierry Henry bahkan juga mendukung Benzema bergabung ke Emirates Stadium. Henry menilai kehadiran Benzema akan bisa membawa Arsenal mengakhiri puasa gelar Liga Premier Inggris.

Rumor kepindahan Benzema ke Arsenal makin panas pekan ini. Pengamat sepak bola Spanyol Graham Hunter menilai Arsenal punya peluang besar membawa Benzema bila pemuda Prancis itu ingin meninggalkan Madrid.
Wenger Bantah Incar Benzema
Setelah bungkam cukup lama, manajer Arsene Wenger akhirnya angkat bicara seputar isu pembelian Benzema. Wenger membantah Benzema akan direkrut.  Pelatih asal Prancis ini mengaku tak membutuhkan Benzema. Sebab yakin lini depan Arsenal sudah tajam.

"Ini hanya pembicaraan media. Media berbicara mengenai ini (isu transfer Benzema). Saya tidak pernah menyatakan ingin merekrut Karim Benzema. Ketika Alexis Sanchez dan Danny Welbeck kembali, kami merasa kami telah memiliki kekuatan mencolok yang dibutuhkan," ucap Wenger seperti diberitakan Sportsmole.

Dengan skaut yang dimiliki sekarang, Wenger yakin timnya akan bisa menjadi juara Liga Inggris musim 2015-2016..

"Ambisi kami adalah menjuarai Liga Premier. Kami harus menetapkan target yang tinggi jika kami ingin membuat perkembangan dari pencapaian musim lalu," tegas Wenger.

Sejauh ini, Arsenal baru membeli satu pemain top di bursa transfer musim panas ini yakni penjaga gawang Petr Cech. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

Video Terkini