Sukses

Bayern: Jangan Ganggu Gotze, Juve!

Sammer yakin Gotze tidak akan pindah klub tahun ini.

Liputan6.com, Muenchen- Bayern Muenchen memperingatkan Juventus untuk segera melupakan keinginannya membeli gelandang serang Mario Gotze. Direktur olahraga Bayern Matthias Sammer memastikan Gotze tidak akan pergi musim panas ini.

Juventus di bursa transfer musim panas ini terus dikaitkan dengan Gotze. Sebab Pelatih Massimiliano Allegri membutuhkan kehadiran gelandang serang tangguh. Gotze sesuai dengan kriteria pemain yang diinginkan oleh Allegri.

Rumor kepindahan Gotze ke Juve kembali mencuat di awal Agustus ini. Agen Gotze memberi angin surga bila pemain nasional Jerman itu mungkin saja akan pindah klub musim panas ini. Gotze juga siap main di luar Jerman.

Gotze diyakini tidak terlalu bahagia di Allianz Arena karena tidak selalu jadi pilihan utama. Terlebih Bayern baru saja membeli Douglas Costa.
Bayern Tolak Lepas Gotze
Tak ingin pernyataan agen Gotze terus bergulir bak bola salju, Sammer buru-buru memastikan eks pemain Borussia Dortmund itu tidak akan dijual musim panas ini.

"Semua pembicaraan tentang Mario merupakan gosip dari luar. Itu tidak ada dasar pada sisi olahraga. Mario masih memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya di sini," papar Sammer seperti diberitakan Goal.

"Anda harus melupakannya karena dia pemain yang masih sangat muda. Kami memiliki skuat besar dengan kualitas hebat, jadi normal pemain memiliki pikiran untuk pergi."

"Tapi saya mengharapkan dia move on dan menunjukkan kemauan besar untuk menembus tim utama di sini. Dia menginginkannya," lanjut Sammer. (Tho/Ary)

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

Mengenal Gadis Cantik yang Tolak Ajakan Kencan Ronaldo

Pedro Batal Pindah ke MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini