Sukses

ISL Segera Bergulir, Pemain Milan Diincar

Tawaran kontrak selama empat bulan siap diajukan kepada Zaccardo.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Indian Super League (ISL) yang akan segera bergulir membuat Pune City terus membenahi skuatnya. Pune sedang berusaha mererut pemain belakang veteran Cristian Zaccardo dari AC Milan.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Pune serius ingin mendatangkan Zaccardo. Mereka sudah memberikan penawaran kontrak selama empat bulan kepada eks pemain Palermo tersebut. Bila Zaccardo setuju, Pune bersedia membayar 250.000 euro.

Ketertarikan Pune konon mendapat sambutan positif dari Zaccardo. Eks pemain VfL Wolfsburg itu siap mencoba peruntungan di India.  

Pria 33 tahun itu tidak keberatan main di ISL karena bila bertahan di Milan cuma akan jadi pemain cadangan. Zaccardo tidak masuk dalam perencanaan pelatih baru Milan Sinisa Mihajlovic untuk musim 2015-2016.

Zaccardo sangat dibutuhkan pelatih Pune, David Platt, untuk memperkuat lini belakang timnya. Sebelumnya Pune sudah mendapatkan nama beken untuk lini depan dan tengah yakni Adriano Mutu dan Didier Zokora.

Platt tertarik dengan Zaccardo karena eks pemain Parma ini sudah kenyang pengalaman internasional. Dia merupakan penggawa timnas Italia ketika menjuarai Piala Dunia 2006. (Tho/Def)

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

Mengenal Gadis Cantik yang Tolak Ajakan Kencan Ronaldo

Pedro Batal Pindah ke MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini