Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea vs Swansea: Tanpa Diego Costa?

Tanda tanya tentang kondisi Costa diungkapkan Mourinho dalam jumpa pers, Jumat (7/8/2015) malam.

Liputan6.com, London - Chelsea kemungkinan besar tanpa Diego Costa dalam laga perdana melawan Swansea City nanti malam. Striker timnas Spanyol itu bermasalah pada hamstringnya.

Tanda tanya tentang kondisi Costa diungkapkan Mourinho dalam jumpa pers, Jumat (7/8/2015) malam. The Special One juga belum bisa memastikan kapan Costa akan kembali dalam tim.

"Saya tidak bisa menyalahkan siapapun. Pemain telah bekerja keras, sementara saya juga sangat percaya pada tim medis," kata Mou seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya tetap tenang dengan kondisinya. Saya yakin dia akan bersama kami dalam banyak laga selanjutnya."

Kemungkinan besar Mourinho akan memasang Loic Remy sebagai pengganti Costa. Ia juga masih punya Radamel Falcao di bangku cadangan.

Sementara di lini tengah Mou akan menurunkan Eden Hazard, Oscar dan Willian. Mereka akan dibantu oleh Nemanja Matic dan Cesc Fabregas. Posisi kiper sendiri dipastikan akan diisi Thibaut Courtois.

Dari kubu The Swans, tidak banyak perubahan yang dilakukan Garry Monk. Maklum skuat Swansea musim ini mayoritas diisi pemain lama.

Lukasz Fabianski akan menjadi andalan di bawah mistar gawang. Di lini tengah Gylfi Sigurdsson akan bekerja sama dengan Ki Sung Yueng dan Wayne Routledge. Sementara di lini depan, Andre Ayew akan mendukung pergerakan Bafetimbi Gomis. (Vid / Ary)

Chelsea  (4-2-3-1): Courtois; Terry, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Hazard, Oscar, Willian; Remy

Swansea (4-2-3-1): Fabianski; Tabanou, Williams, Fernandez, Naughton; Cork, Sung-Yueng; Ayew, Sigurdsson, Routledge; Gomis 

Baca Juga:

Infografis: Pesta Liga Premier Inggris Dimulai

Transfer Di Maria ke PSG: MU Buntung, Madrid Untung

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini