Sukses

Duh, Liverpool Lupa Nama Pemain Barunya

Kesalahan dilakukan toko online Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool membuat kesalahan fatal saat memperkenalkan nomor punggung untuk pemain-pemain barunya. The Reds lupa nama asli salah satu rekrutan anyar mereka yakni kiper Adam Bogdan.

Toko online resmi Liverpool yang memajang kostum baru untuk para pemain anyar menampilkan jersey nomor punggung 34 dengan tulisan BOGDEN. Sontak tulisan tersebut menjadi bahan olok-olok di dunia maya. Sebab seharusnya nama yang tercetak adalah Bogdan.

Kesalahan di Jersey Baru

Tak seharusnya klub sebesar Liverpool bisa melakukan kesalahan mencantumkan nama pemainnya.

Bogdan direkrut Liverpool musim panas ini secara cuma-cuma. Pemain 27 tahun itu tidak memiliki klub setelah kontraknya bersama Bolton Wanderers berakhir. Di Anfield, Bogdan akan menjadi pelapis bagi Simon Mignolet.

Selain Bogdan, ada enam pemain baru lainnya yang jerseynya dipamerkan Liverpool di toko onlinenya yakni Joe Gomez, Danny Ings, Roberto Firmino, Nathaniel Clyne dan Christian Benteke. Tapi hanya Bogden yang salah penulisan namanya. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Kabar Buruk Hampiri Liverpool Jelang Musim Baru
Eks Pemain City Jadi Wakil Kapten Liverpool
Mitos: Jika Kalah di Laga Perdana, MU Juara Liga Premier Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Bogdan