Sukses

Zulham Kaget dengan Fanatisme Bobotoh

Zulham ingin permanen bersama Persib hingga ISL bergulir.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru beberapa hari berkostum Persib Bandung, Zulham Zamrun mengaku kaget dengan fanatisme yang ditunjukan oleh bobotoh, sebutan bagi pendukung Persib Bandung.

Alasannya setiap latihan atau ketika uji coba para bobotoh selalu memadati area lokasi dimana skuat Maung Bandung berlatih bahkan jumlahnya mencapai ratusan orang.

"Bobotoh sangat bagus, mereka 100 persen dukung Persib. Saya kaget tapi enggak heran karena Persib memang banyak pendukungnya," katanya, Sabtu (8/8/2015).
Bobotoh selalu setia mendukung Persib (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)
Mantan pemain Persipura Jayapura ini mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan skuat Maung Bandung karena beberapa punggawa Persib merupakan rekan setimnya di Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

"Kalau untuk bermain sama tim Persib iya baru sekarang, tapi kalau buat main sama pemain (diluar Persib) pernah satu tim," ucapnya.

Zulham menargetkan bisa bergabung dengan Persib secara permanen untuk gelaran Liga Indonesia dan bersama Persib meraih gelar juara yang belum pernah dirasakannya.

"Insya allah kedepannya masih bersama Persib dan ingin mempertahankan gelar juara. Saya akan berikan yang terbaik," tutupnya. (Kan/Def)

 

Baca Juga:

Intip Kiprah Lawan MU, Club Brugge di Liga Champions

Everton Berang Stones Terus Digoda Chelsea

Mengenal Gadis Cantik yang Tolak Ajakan Kencan Ronaldo

Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini