Sukses

Indonesia Masih Berkesan Bagi Kiper Baru Roma

Szczesny pernah datang ke tanah air dua tahun lalu.

Liputan6.com, Roma - Wojciech Szczesny ternyata masih punya kesan mendalam pada Indonesia. Kiper baru AS Roma itu mengungkapkan fanatisme fans di tanah air tak terlupakan hingga saat ini.

Szczesny memang tidak ikut dalam rombongan Roma saat menyambangi tanah air bulan lalu. Pasalnya ia baru resmi dipinjam Giallorossi sepekan kemudian.

Namun Szczesny pernah datang ke tanah air dua tahun lalu. Tepatnya saat Arsenal mengunjungi Indonesia dan beruji coba di GBK.

"Saya hanya lihat beberapa foto Roma saat mengunjungi Jakarta melalui Instagram. Namun saya sudah tahu keadaannya," kata Szczesny seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya tahu sebab saya pernah ke sana bersama Arsenal. Suporter di sana gila bukan? Saya yakin para pemain pasti menikmati perjalanan ke sana dan menjadi bersemangat menjalani musim yang baru."

Szczesny pindah ke Roma setelah Arsenal membeli Petr Cech musim panas ini. Ia dipinjamkan selama setahun setelah musim lalu membawa The Gunners meraih Piala FA. (Vid / Win)

Baca Juga:

Infografis: Pesta Liga Premier Inggris Dimulai

Turan Tak Mau Membuat Galatasaray Miskin

7 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Swansea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini