Sukses

Rooney Bernafsu Kejar Kemenangan di Laga Pertama Kontra Tottenham

Rooney utamakan beri kemenangan untuk MU ketimbang cetak gol.

Liputan6.com, Manchester: Kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney begitu bernafsu untuk kejar kemenangan di laga pertama melawan Tottenham Hotspurs malam ini di Stadion Old Trafford. Menurut dia, kemenangan di laga pertama adalah vital.

Maka itu, Rooney tak terlalu pedulikan apakah bakal cetak gol atau tidak. Dia hanya ingin bantu MU amankan tiga poin di laga pertama Liga Inggris yang bisa memacu motivasi di laga-laga berikutnya.

"Tottenham tim yang kerap saya bobol di beberapa tahun terakhir ini. Saya berharap bisa teruskan itu tapi yang paling penting adalah dapatkan tiga angka," katanya seperti dikutip Express.

"Bagi saya, tiga poin lebih penting dari penampilan saya sendiri. Kami ingin tampil bagus, tapi sangat vital mengamankan tiga poin di laga nanti."

Dari rekor head to head pada 152 laga terakhir, MU memang superior atas Tottenham. Rinciannya, MU menang 79 kali, imbang 39 kali dan kalah 34 kali.

Namun jika dilihat dari lima pertemuan terakhir, ceritanya berbeda. Waspada, Tottenham pernah mempermalukan MU di Old Trafford pada 2 Januari 2014. Dua gol dari Adebayor dan Eriksen kala itu membuat MU kalah 1-2 dari Tottenham.

Sisanya MU menang sekali dan tiga kali imbang. Ini menunjukkan jika Hotspurs selalu memberi perlawanan sengit kepada MU.(Def/Ary)

 

Baca Juga:

Zulham Kaget dengan Fanatisme Bobotoh

Everton Berang Stones Terus Digoda Chelsea

Mengenal Gadis Cantik yang Tolak Ajakan Kencan Ronaldo

Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.