Sukses

"PSG Berharap Ibrahimovic Bertahan"

Kontrak Ibra di Paris akan habis setahun lagi.

Liputan6.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic terus dikaitkan akan pergi dari PSG musim panas ini. Namun seluruh penggawa klub raksasa Prancis itu ternyata belum rela melepas Ibrahimovic.

Kontrak Ibra di Paris akan habis setahun lagi. Itu sebabnya ia diisukan akan dijual musim panas ini.

Sejumlah klub dikabarkan terus melakukan pendekatan pada striker asal Swedia. Selain mantan klubnya AC Milan, dua klub lain yakni MU dan Galatasaray juga tertarik merekrutnya.

"Suka tidak suka Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa. Kami berutang banyak dengannya setelah memenangkan banyak gelar di Prancis," ujar gelandang Marco Verratti seperti dilansir Four Four Two.

"Tentu saja kami berharap ia bertahan. Dia membantu PSG berkembang dan kami bangga punya pemain sepertinya."

Pemain timnas Italia itu tak menampik Ibra banyak dilirik klub besar. Terlebih setelah Ibra enggan memperpanjang kontraknya di PSG.

"Pemain juara sepertinya sangat normal selalu dikaitkan dengan banyak klub setiap bursa transfer," ujar Verratti. Ibrahimovic bergabung ke PSG sejak tahun 2012 dan telah menyumbangkan sembilan gelar sejauh ini. (Vid / Tho)

Baca Juga:

Infografis: Pesta Liga Premier Inggris Dimulai

Transfer Di Maria ke PSG: MU Buntung, Madrid Untung

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini