Sukses

Turan Ogah Membuat Galatasaray Miskin

Turan baru dibeli Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga 34 juta euro musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang baru Barcelona, Arda Turan mengungkapkan takkan dipinjamkan ke Galatasaray dalam waktu dekat. Rupanya gelandang timnas Turki itu tak mau membuat mantan klubnya susah karena merekrutnya.

Turan baru dibeli Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga 34 juta euro musim panas ini. Namun karena Barca masih dihukum UEFA, maka ia baru boleh berlaga pada Januari nanti.

Itu sebabnya wacana meminjamkan gelandang berusia 28 tahun itu pun mengemuka. Dan Galatasaray menjadi klub paling terdepan untuk mendapatkannya.

"Galatasaray tak pernah mengajukan proposal untuk meminjam saya. Sebab untuk melakukannya mereka butuh dana besar," kata Turan seperti dilansir Four Four Two.

"Dana itu bisa digunakan untuk membiayai tim akademi. Dan saya tidak ingin mereka menghabiskannya hanya untuk membiayai saya," ujarnya menambahkan.

Turan sendiri mengaku siap hanya menghabiskan waktu selama enam bulan berlatih tanpa bertanding di Barca. Ia yakin latihan yang banyak akan membuatnya jauh lebih siap saat debut nanti.

"Seluruh pemain membantu saya untuk menjadi bagian tim ini. Saya akan menyiapkan diri sebaik mungkin sebelum menjalani debut," ujar Turan. (Vid / Def)

Baca Juga:

Infografis: Pesta Liga Premier Inggris Dimulai

Transfer Di Maria ke PSG: MU Buntung, Madrid Untung

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini