Sukses

Knicks Rekrut Tiga Pemain Baru Sekaligus

Seraphin musim lalu bermain untuk Washington Wizards.

Liputan6.com, Jakarta New York Knicks membenahi timnya di awal Agustus ini. Ada tiga pemain baru yang resmi bergabung bersama klub yang bermarkas di Madison Square Garden tersebut.

Pemain pertama yang diboyong adalah big man Kevin Seraphin. Knicks tertarik dengan Serapin setelah melihat penampilannya dalam 79 laga bersama Washington Wizards musim lalu. Serapin memiliki catatan field goal 51 persen.

Kemudian Knicks juga memboyong mantan pemain Los Angeles Lakers Sasha Vujacic dan Thanasis Antetokounmpo. Sayangnya detail kontrak tidak diumumkan oleh Knicks.

Pengalaman segudang Vujacic sangat dibutuhkan oleh Knicks. Mantan kekasih Maria Sharapova itu sudah delapan musim main di NBA. Selain Lakers, Vujacic juga pernah memperkuat New Jersey dan Los Angeles Clippers.

Di Madison Square Garden, Vujacic akan reunian dengan Phil Jackson dan Derek Fisher. Mereka pernah bersama di Lakers di tahun 2009 dan 2010.

Adapun Antetokounmpo musim lalu bermain di NBA D-League bersama Westchester Knicks. Dia tampil menawan dengan rata-rata mencetak 13,9 poin dan 6,2 rebound dalam 47 pertandingan.

Antetokounmpo merupakan kakak dari bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.